LK-4.2 : Pengolahan Hasil Asesmen
Pengelolaan
Hasil Asesmen Tujuan Pembelajaran
Nama Peserta : Alpin saputra
Kelas : IV
Guru : Abdul Hendi
Mapel : Pendidikan Agama Islam (Elemen Akidah
Akhlak)
Tujuan Pembelajaran : 1. Mendeskripsikan
keragaman sebagai sunnatullah agar saling mengenal (lita’arafu) dengan
benar.
2.
Menyebutkan ajaran
kebaikan dari agama islam dan agama selain Islam dengan tepat.
3.
Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik.
4.
Saling menghormati
dan menghargai pemeluk agama yang berbeda baik di lingkungan sekolah maupun
lingkungan tempat tinggalnya dengan benar.
Nama Peserta
Didik |
Kualitas Bukti
(Mendeskripsikan
keragaman sebagai sunnatullah agar saling mengenal (lita’arafu) dengan
benar) |
Kualitas Bukti
(Menyebutkan
ajaran kebaikan dari agama islam dan agama selain Islam dengan tepat) |
Kualitas Bukti
(Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik) |
Deskripsi
Kemampuan |
Nilai (Rerata) |
Alpin
Saputra |
86 |
87 |
88 |
Alpin sasputra Sangat Baik
Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
87 |
Agung
Brisky |
83 |
80 |
80 |
Agung Brisky Baik Dalam Menyebutkan
ajaran kebaikan dari agama islam dan agama selain Islam dengan tepat |
81 |
Friska |
89 |
87 |
88 |
Friska Sangat baik Dalam Mendeskripsikan
keragaman sebagai sunnatullah agar saling mengenal (lita’arafu) dengan
benar |
88 |
M.Yahya |
83 |
79 |
81 |
Yahya baik Dalam Menyebutkan
ajaran kebaikan dari agama islam dan agama selain Islam dengan tepat |
81 |
Alkat |
83 |
86 |
83 |
Alkat Sangat Baik Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
84 |
Asgianto |
80 |
83 |
86 |
Asgianto Sangat Baik Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
83 |
Adiba Ramadhani |
84 |
85 |
84 |
Adiba ramadahani Sangat
Baik Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
82 |
Damarulan |
86 |
85 |
80 |
Damarulan Sangat Baik Dalam
Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
80 |
Desyati Utami |
83 |
86 |
80 |
Desyati Utami Baik Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
83 |
Fadhli AlGhifari |
80 |
83 |
80 |
Fadhli Alghifari Baik Dalam
Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
84 |
Hendra gunawan |
84 |
85 |
84 |
Hendra Gunawan Kurang baik Dalam
Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
84 |
Muhammad Aidil Putra |
85 |
86 |
80 |
Muhammad adil putra Baik
Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
82 |
Muhammad Azka |
83 |
86 |
75 |
Muhammad Azka kurang Baik
Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
78 |
Merni |
80 |
83 |
78 |
Merni kurang Baik Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
78 |
Nesti sartika |
84 |
85 |
80 |
Nesti Baik Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
82 |
Renata Monalisa |
86 |
86 |
85 |
Renata Monalisa Baik Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
86 |
Riski Saputra |
83 |
86 |
82 |
Riski Saputra Baik Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
84 |
Raffi Ramadhan |
80 |
83 |
84 |
Rafi Ramadhan Cukup Baik
Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
83 |
Tasya Juliani |
84 |
85 |
80 |
Tasya Juliani Cukup Baik
Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
82 |
Zulhidan Hafizh Putra |
83 |
86 |
80 |
Zulhidan Hafiz Putra Cukup
Baik Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
83 |
Zahwa Melika |
80 |
83 |
83 |
Zahwa Melika Baik Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
82 |
Fauzan Al paril |
84 |
85 |
87 |
Fauzan Al-faril Baik Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
86 |
Kim Dong Han |
86 |
84 |
86 |
Kim Dong Han Baik Dalam Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik |
82 |
LK-4.3
: Pengolahan Hasil Capaian Akhir Pembelajaran
Nama Peserta : Alpin Saputra
Kelas : IV
Guru : Abdul Hendi
Mapel : Pendidikan Agama Islam (Elemen Akidah
Akhlak)
Tujuan Pembelajaran : 1. Mendeskripsikan
keragaman sebagai sunnatullah agar saling mengenal (lita’arafu) dengan
benar.
2.
Menyebutkan ajaran
kebaikan dari agama islam dan agama selain Islam dengan tepat.
3.
Mengungkapkan
perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan
baik.
4.
Saling menghormati
dan menghargai pemeluk agama yang berbeda baik di lingkungan sekolah maupun
lingkungan tempat tinggalnya dengan benar.
5.
Menyebutkan contoh-contoh Toleransi beragama
|
Lingkup
Materi |
Sumatif
Akhir Semester |
||||||
Sumatif 1 (Akidah Islam, iman, islam dan ihsan) |
Sumatif
2 Asmaul Husna |
Sumatif
3 Enam
Rukun Iman |
Non
Tes |
Tes |
Nilai
Akhir Sumatif |
Nilai
Raport |
Deskripsi |
|
Alpin Saputra |
86 |
81 |
67 |
78 |
69 |
69 |
71 |
Alpin
saputra Cukup
baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
Agung Brisky |
89 |
61 |
89 |
79 |
89 |
88 |
85 |
Agung
Brisky baik
dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam
rukun iman. |
Friska |
89 |
80 |
85 |
86 |
89 |
86 |
85 |
Friska
Cukup
Baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
M.Yahya |
88 |
79 |
81 |
83 |
81 |
80 |
80 |
Yahya
baik
dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam
rukun iman. |
Alkat |
86 |
88 |
67 |
78 |
69 |
69 |
71 |
Alkat Cukup
baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
Asgianto |
85 |
66 |
89 |
79 |
89 |
88 |
85 |
Asgianto
baik
dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam
rukun iman. |
Adiba Ramadhani |
86 |
81 |
70 |
78 |
69 |
69 |
71 |
Adiba
Ramadhani Cukup
Baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
Damarulan |
85 |
70 |
89 |
79 |
89 |
88 |
85 |
Damarulan
baik
dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam
rukun iman. |
Desyati Utami |
86 |
81 |
67 |
78 |
69 |
69 |
71 |
Desyati
utami Cukup
baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
Fadhli AlGhifari |
89 |
70 |
89 |
79 |
89 |
67 |
78 |
Fadhli
Alghifari baik
dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam
rukun iman. |
Hendra gunawan |
86 |
69 |
67 |
78 |
80 |
89 |
79 |
Hendra
Gunawan Cukup
Baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
Muhammad Aidil Putra |
85 |
61 |
89 |
80 |
89 |
70 |
78 |
Muhammad
Aidil Putra baik
dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam
rukun iman. |
Muhammad Azka |
80 |
81 |
80 |
78 |
69 |
89 |
79 |
Muhammad
Azka Cukup
baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
Merni |
89 |
61 |
89 |
79 |
89 |
67 |
78 |
Merni
baik
dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam
rukun iman. |
Nesti sartika |
|
|
|
|
|
|
|
Nesti
Sartika Baik dalam memahami akidah Islam (Iman,
Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
Renata Monalisa |
85 |
66 |
89 |
79 |
89 |
88 |
85 |
Renata
Monalisa Sangat
baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
Riski Saputra |
86 |
81 |
70 |
78 |
69 |
69 |
67 |
Riski
saputra Kurang Baik dalam memahami akidah Islam
(Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
Raffi Ramadhan |
85 |
70 |
89 |
79 |
89 |
88 |
89 |
Rafi
Ramadhan baik
dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam
rukun iman. |
Tasya Juliani |
86 |
81 |
67 |
78 |
69 |
69 |
67 |
Tasya
Juliani Baik dalam memahami akidah Islam (Iman,
Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
Zulhidan Hafizh Putra |
89 |
70 |
89 |
79 |
89 |
88 |
89 |
Zulhidan
Hafizh Putra baik
dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam
rukun iman. |
Zahwa Melika |
86 |
69 |
67 |
78 |
80 |
69 |
70 |
Zalwa
Melika kurang Baik dalam memahami akidah Islam
(Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
Fauzan Al paril |
85 |
66 |
89 |
79 |
89 |
88 |
67 |
Fauzan
Paril Kurang
baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
Kim Dong Han |
86 |
81 |
70 |
78 |
69 |
69 |
89 |
Kim
dong Han Sangat Baik dalam memahami akidah Islam (Iman,
Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna dan Enam rukun iman. |
\
Tidak ada komentar:
Posting Komentar