Guru Profesional
My Name Is Abdul Hendi

Sabtu, 24 Agustus 2024

LK-4.2 : Pengolahan Hasil Asesmen

 LK-4.2 : Pengolahan Hasil Asesmen

Pengelolaan Hasil Asesmen Tujuan Pembelajaran

Nama Peserta                              :    Alpin saputra

Kelas                                           :    IV

Guru                                            :    Abdul Hendi

Mapel                                          :    Pendidikan Agama Islam (Elemen Akidah Akhlak)

Tujuan Pembelajaran                  : 1. Mendeskripsikan keragaman sebagai sunnatullah agar saling mengenal (lita’arafu) dengan benar.

2.      Menyebutkan ajaran kebaikan dari agama islam dan agama selain Islam dengan tepat.

3.      Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik.

4.      Saling menghormati dan menghargai pemeluk agama yang berbeda baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan tempat tinggalnya dengan benar.

 

Nama Peserta Didik

Kualitas Bukti (Mendeskripsikan keragaman sebagai sunnatullah agar saling mengenal (lita’arafu) dengan benar)

Kualitas Bukti (Menyebutkan ajaran kebaikan dari agama islam dan agama selain Islam dengan tepat)

Kualitas Bukti (Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik)

 

 

Deskripsi Kemampuan

 

 

Nilai (Rerata)

Alpin Saputra

 

86

87

88

Alpin sasputra Sangat Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

87

Agung Brisky

 

83

80

80

Agung Brisky Baik Dalam Menyebutkan ajaran kebaikan dari agama islam dan agama selain Islam dengan tepat

81

Friska

89

87

88

Friska Sangat baik Dalam

Mendeskripsikan keragaman sebagai sunnatullah agar saling mengenal (lita’arafu) dengan benar

88

M.Yahya

83

79

81

Yahya baik Dalam

Menyebutkan ajaran kebaikan dari agama islam dan agama selain Islam dengan tepat

81

Alkat

 

83

86

83

Alkat Sangat Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

84

Asgianto

 

80

83

86

Asgianto Sangat Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

83

Adiba Ramadhani

84

85

84

Adiba ramadahani Sangat Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

82

Damarulan

 

86

85

80

Damarulan Sangat Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

80

Desyati Utami

 

83

86

80

Desyati Utami Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

83

Fadhli AlGhifari

 

80

83

80

Fadhli Alghifari Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

84

Hendra gunawan

84

85

84

Hendra Gunawan Kurang baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

 

 

84

Muhammad Aidil Putra

 

85

86

80

Muhammad adil putra Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

82

Muhammad Azka

83

86

75

Muhammad Azka kurang Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

78

Merni

80

83

78

Merni kurang Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

78

Nesti sartika

84

85

80

Nesti Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

82

Renata Monalisa

86

86

85

Renata Monalisa Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

86

Riski Saputra

83

86

82

Riski Saputra Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

84

Raffi Ramadhan

80

83

84

Rafi Ramadhan Cukup Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

83

Tasya Juliani

84

85

80

Tasya Juliani Cukup Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

82

Zulhidan Hafizh Putra

83

86

80

Zulhidan Hafiz Putra Cukup Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

83

Zahwa Melika

80

83

83

Zahwa Melika Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

82

Fauzan Al paril

84

85

87

Fauzan Al-faril Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

86

Kim Dong Han

86

84

86

Kim Dong Han Baik Dalam Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik

82

 

                                                                                                           

 

 

LK-4.3 : Pengolahan Hasil Capaian Akhir Pembelajaran

Nama Peserta                              :    Alpin Saputra

Kelas                                           :    IV

Guru                                            :    Abdul Hendi

Mapel                                          :    Pendidikan Agama Islam (Elemen Akidah Akhlak)

Tujuan Pembelajaran                  : 1. Mendeskripsikan keragaman sebagai sunnatullah agar saling mengenal (lita’arafu) dengan benar.

2.      Menyebutkan ajaran kebaikan dari agama islam dan agama selain Islam dengan tepat.

3.      Mengungkapkan perasaan mengenai pengalaman bergaul dengan teman yang berbeda agama dengan baik.

4.      Saling menghormati dan menghargai pemeluk agama yang berbeda baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan tempat tinggalnya dengan benar.

5.      Menyebutkan contoh-contoh Toleransi beragama

 

 

Lingkup Materi

Sumatif Akhir Semester

Sumatif  1 (Akidah Islam, iman, islam dan ihsan)

Sumatif 2

Asmaul Husna

Sumatif 3

 Enam Rukun Iman

Non Tes

Tes

Nilai Akhir Sumatif

Nilai Raport

 Deskripsi

Alpin Saputra

 

86

81

67

78

69

69

71

Alpin saputra

Cukup baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Agung Brisky

 

89

61

89

79

89

88

85

Agung Brisky

baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Friska

89

80

85

86

89

86

85

Friska

Cukup Baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

M.Yahya

88

79

81

83

81

80

80

Yahya

baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Alkat

 

86

88

67

78

69

69

71

Alkat

Cukup baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Asgianto

 

85

66

89

79

89

88

85

Asgianto

baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Adiba Ramadhani

86

81

70

78

69

69

71

Adiba Ramadhani

Cukup Baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Damarulan

 

85

70

89

79

89

88

85

Damarulan

baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Desyati Utami

 

86

81

67

78

69

69

71

Desyati utami

Cukup baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Fadhli AlGhifari

 

89

70

89

79

89

67

78

Fadhli Alghifari

baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Hendra gunawan

86

69

67

78

80

89

79

Hendra Gunawan

Cukup Baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Muhammad Aidil Putra

 

85

61

89

80

89

70

78

Muhammad Aidil Putra

baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Muhammad Azka

80

81

80

78

69

89

79

Muhammad Azka

Cukup baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Merni

89

61

89

79

89

67

78

Merni

baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Nesti sartika

 

 

 

 

 

 

 

Nesti Sartika

 Baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Renata Monalisa

85

66

89

79

89

88

85

Renata Monalisa

Sangat baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Riski Saputra

86

81

70

78

69

69

67

Riski saputra

 Kurang Baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Raffi Ramadhan

85

70

89

79

89

88

89

Rafi Ramadhan

baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Tasya Juliani

86

81

67

78

69

69

67

Tasya Juliani

 Baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Zulhidan Hafizh Putra

89

70

89

79

89

88

89

Zulhidan Hafizh Putra

baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Zahwa Melika

86

69

67

78

80

69

70

Zalwa Melika

 kurang Baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Fauzan Al paril

85

66

89

79

89

88

67

Fauzan Paril

Kurang baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

Kim Dong Han

86

81

70

78

69

69

89

Kim dong Han

 Sangat  Baik dalam memahami akidah Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) Asmaul Husna  dan Enam rukun iman.

 

                                                                                                            \

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

PTK PRASIKLUS

    UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MELALUI METODE MAKE A MATCH MATERI INDAHNYA SALING MENGHARGAI DALAM KERAGAMAN PADA SISWA K...