Guru Profesional
My Name Is Abdul Hendi

Sabtu, 24 Agustus 2024

LK-4.4 : Pelaporan Asesmen

LK-4.4 : Pelaporan Asesmen

Lembar Kerja Pelaporan Asesmen

 

1.      Petunjuk /Intruksi

Deskripsikan capaian kompetensi anak didik yang berisi sebuah infomasi tentang kompetens yang sudah dicapai dan kompetensi yang perlu diingatkan, deskripsi ditulis dengan menggunakan kalimat positif dan memotivasi

 


2.      Formulir

Pelaporan Kuantitatif

 

 

 

Nama Peserta

 

 

Sumatif Lingkup Materi

 

Sumatif Akhir Semester

 

Nilai Raport (Rerata s + AS)

*Pembulatan normal

Sumatif 1

Sumatif 2

Sumatif 3

NA

Sumatif (s)

Non Tes

Tes

NA

Sumatif Akhir Semester

Alpin Saputra

 

86

81

67

78

 

69

71

79

Agung Brisky

 

89

61

89

79

 

88

85

80

Friska

89

80

85

86

 

89

86

85

M.yahya

88

79

81

83

 

80

80

85

Alkat

 

 

 

 

 

 

 

 

Asgianto

 

 

 

 

 

 

 

 

Adiba Ramadhani

 

 

 

 

 

 

 

 

Damarulan

 

 

 

 

 

 

 

 

Desyati Utami

 

 

 

 

 

 

 

 

Fadhli AlGhifari

 

 

 

 

 

 

 

 

Hendra gunawan

 

 

 

 

 

 

 

 

Muhammad Aidil Putra

 

 

 

 

 

 

 

 

Muhammad Azka

 

 

 

 

 

 

 

 

Merni

 

 

 

 

 

 

 

 

Nesti sartika

 

 

 

 

 

 

 

 

Renata Monalisa

 

 

 

 

 

 

 

 

Riski Saputra

 

 

 

 

 

 

 

 

Raffi Ramadhan

 

 

 

 

 

 

 

 

Tasya Juliani

 

 

 

 

 

 

 

 

Zulhidan Hafizh Putra

 

 

 

 

 

 

 

 

Zahwa Melika

 

 

 

 

 

 

 

 

Fauzan Al paril

 

 

 

 

 

 

 

 

Kim Dong Han

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pelaporan Kualitatif

 

 

Nama Peserta Didik

Materi Aqidah

 

Sumatif Akhir Semester

(Teori)

 

Nilai Akhir Semester

Sumatif 1 (Teori)

Aqidah islam, iman, islam dan ikhsan

Sumatif 1 (Teori)

Asmaul Husna

Sumatif 1 (Teori)

Enam rukun Iman

Sumatif 1 (Praktek) praktek menghapal asmaul husna

Alpin Saputra

Alpin Saputra

baik dalam memahami aqidah islam (iman, islam, dan ikhsan)

Alpin Saputra

baik dalam memahami asmaul husna

Alpin Saputra baik dalam memhami enam rukun iman

Alpin Saputra baik dalam praktek menghafal Asmaul husna

Alpin Saputra cukup baik dalam memahami akidah islam (iman, islam, ihsan, asmaul husna dan 6 rukun iman)

Alpin Saputra cukup baik dalam memahami akidah islam (iman, islam, ihsan, asmaul husna dan 6 rukun iman)

Agung Brisky

Agung Brisky baik dalam memahami aqidah islam (iman, islam, dan ikhsan)

Agung Brisky kurang baik dalam memahami asmaul husna

Agung Brisky baik dalam memhami enam rukun iman

Agung Brisky baik dalam praktek menghafal Asmaul husna

Agung Brisky Kurang baik dalam memahami akidah islam (iman, islam, ihsan, asmaul husna dan 6 rukun iman)

Agung Brisky baik dalam memahami akidah islam (iman, islam, ihsan, asmaul husna dan 6 rukun iman)

Friska

Friska baik dalam memahami aqidah islam (iman, islam, dan ikhsan)

Friska baik dalam memahami asmaul husna

Friska baik dalam memhami enam rukun iman

Friska baik dalam praktek menghafal Asmaul husna

Friska

cukup baik dalam memahami akidah islam (iman, islam, ihsan, asmaul husna dan 6 rukun iman)

Friska cukup baik dalam memahami akidah islam (iman, islam, ihsan, asmaul husna dan 6 rukun iman)

M. Yahya

Yahya baik dalam memahami aqidah islam (iman, islam, dan ikhsan)

Yahya

baik dalam memahami asmaul husna

Yahya baik dalam memhami enam rukun iman

Yahya baik dalam praktek menghafal Asmaul husna

Yahya cukup baik dalam memahami akidah islam (iman, islam, ihsan, asmaul husna dan 6 rukun iman)

Yahya cukup baik dalam memahami akidah islam (iman, islam, ihsan, asmaul husna dan 6 rukun iman)

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

PTK PRASIKLUS

    UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MELALUI METODE MAKE A MATCH MATERI INDAHNYA SALING MENGHARGAI DALAM KERAGAMAN PADA SISWA K...